Rabu, Juni 24, 2009

ManaSuka

ManaSuka disini saya artikan sebagai wadah untuk memberikan dan mendapatkan berbagai macam informasi baik dalam bidang kesenian, ilmu pengetahuan dan teknologi, kebudayaan, agama, pariwisata dan sebagainya. Tentunya hal-hal yang bermanfaat dan berguna, baik untuk saya pribadi maupun orang lain. Kenapa kata ManaSuka saya ambil? sambil mengingatkan saya pada acara televisi (tvri) pada jaman dulu, kata ManaSuka sendiri sudah mempunyai arti yang sangat luas. Luas dalam arti keingintahuan terhadap hal-hal yang baru, seperti yang sudah saya singgung di depan tadi. Karena sudah sifat atau kodrat manusia yang mempunyai keingintahuan yang tinggi, jangan diartikan ingin sok tahu lho... he..2x, maka disini keingintahuan terhadap hal-hal yang baru bagi kehidupan. Siapa sih manusia di dunia ini yang ga ingin punya kehidupan yang lebih baik? Karena banyaknya pertanyaan2 tersebut, maka untuk itu saya dan mungkin rekan-rekan yang lain juga ingin tahu jawabannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar